Minggu, 25 November 2007

Sejarah Jakula

SEJARAH JAKULA
Bermula dari kebiasaan masyarakat Indonesia yang secara turun temurun mengkonsumsi jamu sebagai vitamin maupun obat, bahkan munculnya kategori jamu untuk wanita, anak-anak maupun pria yang umumnya dipercaya dapat menambah vitalitas seksual. Salah satunya adalah; Jakula - jamu Sehat Pria (kemasan yang kami bahas) adalah adalah produk yang diproduksi oleh Tenaga Tani Farma yang muncul sekitar akhir era 70’an.


Evolusi label Jakula:


Label Jakula generasi pertama





Label Jakula generasi kedua




Label Jakula saat ini


Adapun fungsi yang tertera pada kemasan modern saat ini adalah sebagai berikut:

  1. Meningkatkan kekuatan pria.
  2. Memulihkan stamina badan yang sakit.
  3. Menguatkan otot dan persendian.
  4. Meningkatkan semangat, gairah dan harmoni dalam kehidupan perkawinan.
  5. Menguatkan otot pinggang.
  6. Dosis yang dianjurkan adalah 3x 2 pil sehari, diminum secara teratur dan terus menerus untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Tenaga Tani Farma didirikan tahun 1974, berlokasi di Banda Aceh. Awalnya, sekitar tahun 1969, pendiri perusahaan ini bereksperimen membuat formula jamu untuk mengobati berbagai macam penyakit dari bagian-bagian tumbuhan yang diproses secara sederhana. Seiring waktu dan berdasarkan berbagai pertimbangan umtuk meraik pasar yang lebih besar, perusahaan ini berpindah ke Jakarta. Kemudian di tahun 1995, sertifikat GMP (Good Manufacturing Practices)diraih atas usaha penerapan teknologi modern di pabrik Tenaga Tani Farma. Produk Jakula sendiri telah diekspor sampai ke negara tetangga kita, Malaysia.

Demikianlah sejarah singkat mengenai produk Jakula.

Bibliography: http://www.tenagatanifarma.com/

Tidak ada komentar: